olahraga

Sultra Target Menang Melawan Kesebelasan Sulbar di Laga Kedua Pra PON ke-20 Makassar

Oleh: Gafar Editor: Adi Wiyono 10 May 2020 - 11:38 kbrn-pusat
KBRN,Kendari: kesebelasan Sulawesi Tenggara (Sultra), bersiap menghadapi kesebelasan Sulawesi Barat (Sulbar), pada laga kedua Prakualifikasi PON ke-20 yang berlangsung di stadion Andi Mattalatta Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (8/12/2019).

Pelatih Kepala Kesebelasan Sultra Jasman Harun Optimis, anak-anak asuhanya tersebut mampu memetik kemenangan dari kesebelasan Sulbar pada laga kedua tersebut, setelah di laga perdana, Sultra kalah 0-2 dari Sulsel.

“Kami akan bermain habis-habisan untuk memetik kemenangan, sehingga kami bisa memetik nilai dari pertandinagn kedua ini,” ujar Jasman Harun, Sabtu (7/12/2019).

Jelang laga kedua, para pemain memulai sesi latihan ringan di lapangan karebosi Makassar sekitar pukul 08.00 pagi, diawali pemanasan statis, joging bersama keliling lapangan yang dilanjutkan latihan pasing bola, setelah itu latihan taktik dan strategi permainan.

“Saat ini pemain kami sangat siap tampil, kondisi fisik kembali stabil, bahkan dua pemain yang cedera saat pertandingan perdana, sekarang sudah bisa bermain kembali,” imbuh Jasman.

Jasman juga mengakui, kekalahan anak-anak Sultra di laga perdana melawan Sulsel akibat factor grogi karena kurangnya jam terbang bermain.