info-publik

Pertanda Buruk, Ini Makna Mimpi Ular Kobra Menurut Pakar Kejiwaan

Oleh: Editor: Heri Firmansyah 10 May 2020 - 11:37 kbrn-pusat

KBRN, Jakarta : Femomena kemunculan anak ular kobra di beberapa wilayah Indonesia tengah menjadi sorotan, salah satunya di kawasan perumahan di daerah Citayam, Jawa Barat. Lantas bagaimana bila kita bertemu hewan berbisa ini dalam mimpi?

Memimpikan binatang melata ini rupanya juga bukanlah pertanda baik. Pakar kesehatan jiwa, Delphi Ellis mengatakan bahwa bila kita bermimpi ular menunjukkan sesuatu yang buruk.

Ia mengatakan, bila kita bermimpi ular kemungkinan sebelum kita tidur, kondisi kejiwaan tengah dalam keadaan sedang ada pikiran negatif atau tengah berprasangka terhadap sesuatu.

“Bisa jadi itu adalah pertanda bahwa ada satu hal yang sedang kita khawatirkan. Mimpi bertemu ular bisa jadi adalah simbol bahwa di kehidupan kita ada orang yang tidak kita percayai,” katanya seperti dilansir situs Mirror Online, Rabu (11/12/2019).

Selian itu, menurutnya bermimpi ular kobra bisa jadi pertanda bahwa alam bawah sadar kita menunjukkan ada orang di dekat kita yang menyembunyikan sesuatu.

"Jika kamu bermimpi bertemu ular, besar juga kemungkinan kalau ada orang yang sedang berkhianat kepadamu dan kamu sebenarnya merasakannya,” tandasnya.