info-publik

Aktor Film 'The Wild Wild West' Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun

Oleh: iman Editor: Heri Firmansyah 10 May 2020 - 11:32 kbrn-pusat
KBRN, Jakarta : Aktor yang juga bintang televisi yang bermain dalam serial The Wild Wild West, Robert Conrad meninggal dunia dalam usia 84 tahun. 

Conrad meninggalkan 18 cucu dan delapan anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya La Velda Fann dan pernikahannya dengan Joan Kenlay.

" Dia menjalani kehidupan yang panjang. Keluarga sedih dengan meninggalnya Conrad dan dia akan hidup selamanya di hati mereka," kata Juru Bicara Keluarga, Jeff Ballard seperti dikutip people.com, Minggu (9/2/2020).

Conrad dilahirkan di Chicago, Illinois pada 1 Maret 1935. Conrad pernah bekerja sebagai pengantar susu dan penyanyi klub malam. Pada 1958 Conrad pindah ke Los Angeles. Ia mulai dikenal setelah membintangi film Hawaiian Eye pada 1959. 

Sukses membintangi Hawaiian Eye, Conrad lalu membintangi film The Wild Wild West dengan berperan sebagai James T. West agen  Secret Service.

Sejumlah penghargaan diterima Conrad dalam karirnya di industri perfilman Amerika Serikat, seperti  Distinguished Service Award in Broadcasting dan Stuntman’s Hall of Fame. (Foto: cbs via getty images)