olahraga

Babak Pertama, Persebaya Surabaya Ungguli Madura United 2-0 

Oleh: Miftahol Umar Editor: Heri Firmansyah 10 May 2020 - 11:32 kbrn-pusat

KBRN, Bangkalan : Laga terakhir babak penyisihan piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tim tuan rumah Madura United yang berhadapan dengan Persebaya Surabaya berakhir scor 2-0 untuk Persebaya. Jum'at (14/2/2020)

Tensi permainan dari awal pertandingan, kedua tim bertarung habis-hibisan untuk bisa lolos ke babak semifinal. Aksi jual beli serangan dari kedua tim tersaji di hadapan ribuan pendukungnya.

Sejumlah peluang yang dicipatakan oleh tim Laskar Sapeh Kerreap tidak mampu menciptakan gol. Namun sebaliknya tim bajol ijo di menit awal dan menit terakhir pertandingan di babak pertama berhasil menjebol gawang tuan rumah dengan scor 2-0.

Atmosfir ribuan pendukung dari kedua tim di atas tribun terus bergemuruh untuk terus mendukung masing-masing tim kebanggaannya untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Sementara untuk pertandingan berikutnya di laga terakhir babak penyisihan gruop A piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persik Kediri Kick Off pukul 18.30 Wib.