teknologi

Smartfren Kukuhkan Diri Sebagai Raja Paket Internet Unlimited

Oleh: Iswantoro Editor: 10 May 2020 - 11:31 kbrn-pusat

KBRN, Pamekasan : Setelah animo luar biasa atas diluncurkannya Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja "Paket Unlimited Full 4G" dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing. 

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa,” jelas Imam Bukori, Regional Cluster Support North East Java Smartfren, Kamis (20/2/2020).

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp. 50.000 dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.

Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Keempat

Berbarengan dengan diluncurkannya produk terbarunya, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap keempat.

Proses pengundian Tahap IV telah dilakukan di Jakarta pada 8 Januari 2020 lalu di Kantor Smartfren Jakarta Pusat dan dilakukan dihadapan petugas berwenang dari Depsos, Notaris dan Kepolisian RI. 

Dari hasil pengundian, didapat pemenang hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar jatuh adalah seorang pelanggan Smartfren asal Lampung yaitu Ratna Maya Sari.

Ratna saat ini bekerja sebagai seorang pramusaji di Jakarta Barat. Yang unik, di tahap ke-4 undian ini berlangsung, Jember mencetak dua orang pemenang masing masing Radhika Alam Ardiansyah sebagai pemenang kedua dengan hadiah berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi sebagai pemenang hadiah Vespa.

Kemudian berturut turut Rizqy Rachman Oktafrian asal Bekasi, dan Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga menjadi pemenang hadiah Vespa.

Selain kelima pelanggan beruntung di atas, Smartfren juga mengumumkan ratusan pemenang hadiah lainnya, mulai dari 5 unit iPhone XR, 10 paket liburan, 50 unit Samsung A10s, 100 unit Bluetooth speaker JBL GO, 300 voucher pulsa Smartfren senilai Rp 300.000, dan 530 voucher belanja senilai Rp  200.000.

Bagi kamu para pembeli produk terbaru Smartfren dan mau menang seperti di atas, kalian bisa menggunakan SmartPoin kalian.

SmartPoin adalah sebuah program loyalty yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya, cara mendapatkannya, kalian cukup melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, ataupun outlet pulsa. 

Bahkan jika kamu melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, kamu juga akan langsung mendapatkan poin.

Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang kamu beli atau berapa lama dan juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang kamu lakukan.

Lewat SmartPoin kamu bisa dapetin beragam keuntungan, mulai dari ikut Undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya setiap bulan, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet.