• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tabah dan Riswani Juara Lomba Lari 10 K HUT Takengon

24 February
14:46 2020
0 Votes (0)

KBRN,Takengon : Tabah dari MAN 1 Takengon dan Riswani asal SMK Negeri 1 Takengon berhasil menguasai podium tertinggi dalam lomba lari 10 K tingkat pelajar, Hari Ulang Tahun (HUT) Takengon ke-443, Senin (24/2/2020).

Keduanya mampu menjadi yang tercepat menyentuh garis finis untuk kategori putra dan putri, pada kejuaraan lomba lari yang diikuti total 760 peserta yang merupakan pelajar SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Aceh Tengah.

Kepala Seksi Olahraga Rekreasi dan Prestasi pada Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tengah, Majid kepada RRI mengatakan antusias peserta cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan ini.

Kendati ungkapnya, sebagian pelajar terutama yang duduk di kelas Tiga tidak seluruhnya berpartisipasi karena saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2019/2020.

“Ini salah satu kegiatan kita di HUT Takengon, peserta cukup antusias ada dari SMP dan juga SMA, tapi ada juga yang dari kelas III SMA, yang biasa ikut tapi sekarang tidak, karena mereka lagi persiapan untuk ujian kelulusan,” katanya.

Adapun para pemenang lomba lari 10 K HUT Takengon ke-443 yakni untuk putra juara pertama Tabah (MAN 1 Takengon), kedua Riski Ariadi (SMA 8 Takengon), ketiga Sukri (MTsN 3 Takengon), keempat Iqbal Hakim (MTsN 1 Takengon) dan kelima Ramadhan Ginting (MTsN 1 Takengon).

Sedangkan Kategori Putri, juara pertama diraih Riswani (SMK Negeri 1 Takengon), kedua Humairah Rezeki (SMA Negeri 8 Takengon), Ketiga Meita Riana Nasution (SMA Negeri 1 Takengon), keempat Sri Wahyuni (SMA Negeri 7 Takengon), serta peringkat kelima Nur Dara Utami (MAN 1 Takengon).(FJ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00