• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Menpora Puji Polri yang Ikut Kembangkan Pembinaan Atlet Tanah Air

24 February
21:56 2020

KBRN, Jakarta : Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali sangat memuji Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang sejak lama ikut dalam mengembangkan pembinaan atlet olaharaga di Tanah Air. 

“Terima kasih kepada Kapolri dan jajarannya, baik di tim sepak bola maupun voli. Ini sangat luar biasa partisipasi Polri yang sudah sejak lama ikut berpartisipasi dalam pembinaan atlet maupun prestasi yang diciptakan. Tentu ini sangat diapresiasi," ujar Zainudin dalam acara launching tim dan jersey Bhayangkara FC di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/02/2020). 

Lebih lanjut, Zainudin juga berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Idham Aziz yang sudah menaruh perhatian besar kepada atlet yang berasal dari Polri. 

BACA JUGA: Atlet Polri Berprestasi Belum Naik Pangkat, Idham Azis : Lapor Saya

Ya, Kapolri Idham Azis tak segan-segan untuk memberikan pernghargaan kepada atlet dari institusi Polri yang berprestasi dengan menaikan pangkat serta lainnya. 

“Untuk di Polri, atlet mendapatkan perhatian yang baik, naik pangkat dan diapresiasi. Terima kasih kepada Kapolri yang sudah menaikkan pangkat untuk atlet yang berasal dari Polri,” tutur Zainudin. 

Sementara itu, Kapolri Jenderal Idham Aziz sangat bangga terhadap tim-tim bentukan institusi Polri Polri. Dia berkomitmen, pihaknya bisa terus melakukan pembinaan yang berkelanjutan. hal itu tak lepas untuk menghasilkan prestasi kedepannya. 

"Ini salah satu kebanggaan institusi Polri. Pembinaan yang berkesinambungan ini merupakan sebuah proses. Prestasi yang sudah diraih tentunya diharap bisa dipertahankan,” terang Kapolri. 

00:00:00 / 00:00:00