• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Target Kapolri Pada Bhayangkara FC di Kompetisi Musim 2020

24 February
22:07 2020

KBRN, Jakarta : Perhelatan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 bakal segera bergulir. Rencananya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut bakal dimulai pada 29 Februari 2020, mendatang. 

Jelang perhelatan Liga 1 Indonesia 2020, 18 tim peserta sudah mempersiapkan diri, mulai dari melakukan latihan intens hingga memboyong sejumlah pemain yang diharapkan mampu membuat para tim tersebut meraih hasil baik di ajang tersebut. 

BACA JUGA: Ini Bukti Bhayangkara FC Siap Jadi Kampiun Kompetisi Musim 2020

Tentunya target-pun telah dicanangkan oleh seluruh tim di kompetisi musim 2020 ini. Tak terkecuali target juga dicanangkan oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Idham Azis. 

Ya, orang nomor satu di institusi kepolisian tersebut berharap timberjuluk The Guardians tersebut bisa lebih baik dari musim sebelumnya. 

“Saya berharap, tidak muluk-muluk, target silahkan dicanangkan, tapi setidaknya, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya yakin para atlet dan pelatih, ofisial, semua bisa berjalan dengan baik,” ujar Idham.

BACA JUGA: Atlet Polri Berprestasi Belum Naik Pangkat, Idham Azis : Lapor Saya

Selain itu, Idham Azis juga meinta kepada seluruh kepala kepolisian daerah (Kapolda) untuk membantu mensukseskan seluruh ajang olahraga yang menjadi hiburan bagi rakyat Indonesia tersebut. 

“Saya juga dalam kesempatan ini mohon, untuk kepala rekan-rekan Kapolda terhadap kesuksesan, olaharaga yang menjadi tanggung jawab kita di institusi Polri ini,” tandasnya. 

00:00:00 / 00:00:00