• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Seluruh Kader Gerindra Ingin Prabowo Jabat Jadi Ketum Lagi

25 February
18:56 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Peluang Prabowo Subianto untuk kembali menduduki kursi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra terbuka lebar. Pasalnya, semua kader menginginkan dia untuk kembali menjadi orang nomor satu di partai berlambang kepala Garuda itu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani bahkan menegaskan, semua kader juga berkeinginan agar Prabowo kembali menduduki kursi Ketua Dewan Pembina sebagaimana yang dijabatnya selama ini. Hal itu karena semua kader ingin Prabowo terus menjaga kekompakan dan kesolidan partai.

"Keinginan semua kader juga menginginkan Pak Prabowo tetap memegang ketum dan ketua dewan pembina seperti posisi beliau sekarang," ungkap Muzani kepada wartawan di Kompleks Gedung MPR, DPR, dan DPD RI, Selasa (25/2/2020).

Perlu diketahui, Partai Gerindra sendiri akan melakukan kongres di tahun 2020 ini. Adapun salah satu agendanya adalah memilih ketua umum periode 2020-2025. Terkait itu, Muzani menegaskan bahwa tidak ada satu kader Gerindra pun yang ingin mencalonkan diri sebagai calon ketua umum, untuk menyaingi Prabowo di kongres nanti.

"Enggak ada calon lain. Insya Allah hanya Pak Prabowo yang akan maju. Iya aklamasi Prabowo Subianto," pungkas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00