olahraga

Lakoni Laga Perdana Vs Persiraja, Pemain Bhayangkara FC Tiba di Banda Aceh

Oleh: Munjir Permana Editor: 10 May 2020 - 11:31 kbrn-pusat

KBRN, Banda Aceh : Seluruh pemain Bhayangkara FC yang diboyong oleh klub tersebut tiba di Banda Aceh. Mereka tiba dengan pesawat dan mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar pada pukul 20.30 WIB, Rabu (26/2/2020).

Kedatangan Andik Vermansyah dan kawan-kawan itu disambut langsung oleh Direktur Lalulintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani beserta staf. Tiba di pintu kedatangan tampak para pemain Bhayangkara dikalungkan bunga. 

Setelah dijamu kedatangan di Bandara SIM Aceh, para pemain langsung dibawa menggunakan bus menuju ke penginapan. 

"Kedatangan pemain ini untuk berlaga pada pertandingan sepak bola liga 1 tahun 2020 di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya antara Persiraja dengan Bhayangkara FC pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 pukul 20.30 WIB," kata Dicky. 

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana Shopee Liga 1 musim 2020. Pertandingan ini paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola di tanah rencong. Pasalnya, klub berjuluk Lantak Laju ini merupakan satu-satunya tim di Sumatera yang lolos ke liga 1. 

Sementara itu, Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin mengatakan, saat ini pemain Persiraja siap tempur untuk berlaga melawan Bhayangkara FC. Tak tanggung-tanggung, klub promosi ini menargetkan akan mengamankan 3 poin di kandang.

"Persiapannya sudah cukup siap,” kata Nazaruddin saat meninjau kegiatan latihan pemain Persiraja di Stadion H. Dimurtala Lampineng Banda Aceh, Rabu (26/2/2020) sore. 

Nazaruddin mengakui, Bhayangkara FC tim yang hebat, namun dia cukup optimis jika anak asuh Hendri Susilo mampu mengamankan 3 poin di laga kandang sendiri. 

“Ini memang laga perdana ini tentu saja kalau cerita berat tidak ada yang berat dalam dunia sepak bola, tapi ya Bhayangkara tim yang hebat dan Persiraja juga tim yang siap untuk menghadapinya. Insya Allah kita siap dan doakan saja 3 poin kita akan mendapatkannya,” ujarnya.