• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemkab Pamekasan Luncurkan Gerakan Pamekasan Bersholawat di Seluruh Desa dan Kelurahan

27 February
14:56 2020

KBRN, Pamekasan : Pemerintah Kabupaten Pamekasan resmi meluncurkan Gerakan Pamekasan Bersholawat, pada Rabu (26/2/2020) malam. Kegiatan itu dilaksanakan secara serentak di seluruh desa dan keluarahan di bumi gerbang salam itu.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, selanjutnya kegiatan Pamekasan bersholawat itu akan dilaksanakan secara rutin setia sebulan sekali di seluruh balai desa dan kantor kelurahan.

Menurut Baddrut, gerakan Pamekasan Bersholawat adalah bagian cara dari pemerintah daerah setempat dalam mewujudukan kabupaten yang berpondasikan ajaran dan nilai-nilai agama Islam.

“Dengan melalui gerakan Pamekasan bersholawat, harapan kita, kesejahteraan, kemakmuran, ketenangan serta ikhtiar menjadikan kabupaten ini semakin maju, cepat, excellent dalam memberikan pelayanan bisa mudah terlaksana berkat pertolongan dari Allah SWT,” ucapnya.

Politisi PKB itu menyampaikan, pihaknya akan melakukan pembangunan yang berkelanjutan dan sejahtera dengan berdasar nilai-nilai agama yang merupakan bagian dari visi besar kepemimpinannya yang diturunkan menjadi beberapa pogram strategis diantaranya pemberian beasiswa santri dengan tiga kategori yaitu santri tidak mampu,  berprestasi   dan penghafal Al Qur’an. Kemudian membangun infrastruktur yang berkeadilan,  serta akan menciptakan strategi start up baru melalui konsep desa tematik dan membangun kemandirian ekonomi dari desa.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Pamekasan untuk bersama-sama bergandengan tangan guna menjadikan kabupaten yang sedang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten maju di Indonesia.

 

00:00:00 / 00:00:00