info-publik

Muktamar V Salimah Tetapkan Etty Praktiknyowati sebagai Ketua Umum 2020-2025

Oleh: Editor: 10 May 2020 - 11:30 kbrn-pusat

Baca Juga :Prihatin Minimnya Lagu Anak, Salimah Gelar Konser Lagu Anak

Etty menambahkan dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk eksistensi Salimah, karena menurut Etty ini adalah fase buah pemikiran yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Ini juga merupakan bentuk rasa syukur, Allah mengabulkan hajat saya untuk selalu dikumpulkan bersama orang-orang shalih," tuturnya.

Sementara Sekretaris Dewan Pertimbangan Syariah Pusat Persaudaraan Muslimah (DPSP Salimah), Nurul Hidayati mengimbau kepada seluruh peserta muktamar Salimah agar tidak mensia-siakan apa yang ada di hadapan kita.

"Sebagaimana yang digambarkan dalam Hadits Rasulullah SAW,'ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang (HR Bukhari Muslim)," kata Nurul.

Dalam serah terima kepemimpinan, Ketua Umum Salimah 2015-2020 Siti Faizah turut mengucapkan selamat kepada pemimpin baru yang mendapat amanah dalam muktamar ini. 

"Lanjutkan estafet dakwah Salimah dengan pengurus yang solid untuk mewujudkan Salimah menjadi pelopor kebaikan," katanya. 

Siti juga berharap periode lima tahun kedepan dengan pemimpin baru dan tim yang solid, Salimah dapat menjadi organisasi yang dapat memberi contoh.

"Dengan program yang kreatif dan inovatif sehingga bisa menjadi pelopor dan semakin memberi manfaat untuk perempuan, anak dan keluarga Indonesia," pungkas Siti.