kuliner-nusantara

Heboh! Kerajaan Kesotoan Nusantara Keluarkan Supersemar untuk Warga Karawang

Oleh: Heri Firmansyah Editor: Heri Firmansyah 10 May 2020 - 11:29 kbrn-pusat

KBRN, Jakarta : CEO Soto Seger Boyolali Hj. Amanah yang kerap disapa Raja Wali Soto, Ubaidillah, kembali melakukan inovasi dalam mengembangkan usahanya. Kali ini, ia mengeluarkan surat perintah untuk membuka kedai kuliner di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Dalam keterangan yang diterima RRI, Rabu (11/3/2020) petang, Ubaidillah memberi perintah kepada Adipati Mahmud Roji untuk membuka outlet Soto Seger Boyolali Hj. Amanah di wilayahnya.

Berikut isi surat tersebut:

1. Mengingat:

1.1. Perlunya meluaskan pengarus Kerajaan Kesotoan Nusantara guna memberikan pelayanan bagi seluruh lapisan masyarakat di daerah Karawang.

1.2. Banyaknya masyakarat yang memerlukan hidangan lezat kaya akan rempah nusantara dengan harga terjangkau.

2. Menimbang: 

2.1. Perlu adanya kesadaran bagi seluruh masyarakat untuk bangga dan memajukan kuliner Nusantara. 

2.2. Perlunya mengangkat harkat dan martabat kuliner nusantara dan menjadikannya tuan di negeri sendiri untuk sebesar-besarnya mengenyangkan, menyegarkan serta menyehatkan seluruh lapisan Masyakat.

III. Memutuskan/Memerintahkam 

Untuk: Atas nama Raja Wali Soto: 

l. Menunjuk Adipati Mahmud Roji untuk mengambil segala tindakan yang dianggap perlu, untuk membuka outlet Soto Seger Boyolali Hj Amanah yang beralamat: di Jl. Bharata Ruko Blok B No. 26-27 Perumnas Bumi Teluk Jambe, Karawang.

2. Membuka layanan untuk masyarakat mulai tanggal 14 Maret 2020.

3. Supaya semaksimal mungkin memberi hidangan mulai pukul 06.00 22.00, sehingga dapat melayani sarapan hingga makan malam.

4. Selesai.

Jakarta, 11 Maret 2020

Ubaidillah Raja Wali Soto