olahraga

Soal Virus Corona, Beto: Saya Tak Panik, Cuma Khawatir

Oleh: Editor: Syarif Hasan Salampessy 10 May 2020 - 11:28 kbrn-pusat

KBRN, Surabaya : Striker Madura United Alberto Goncalves berbicara mengenai wabah virus Corona yang kini tengah merebak di Tanah Air. Pemain yang akrab disapa Beto itu mengaku tidak panik dengan virus bernama lain Covid-19 tersebut namun ia hanya khawatir denga penyebarannya yang begitu cepat. 

“Dengan virus Corona saya tidak panik. Tapi saya sangat khawatir,” ujar Beto seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Jumat (20/03/2020). 

Guna mencegah penyebaran virus yang berpusat di Wuhan, China itu, Beto mengaku lebih memilih untuk tidak melakukan banyak aktifitas di luar rumah. Striker naturalisasi itu memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga di rumah serta menjaga kebugaran kondisi tubuhnya agar tidak terjangkit virus tersebut.

“Jadi jarang ke tempat ramai. Nonton film dan main karaoke dengan istri anak di rumah saja tidak kemana-mana," tutur mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. 

BACA JUGA: Ini Cara Pemain Persija Hindari Virus Corona

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 tengah memasuki masa jeda selama dua pekan menyusul merebaknya virus Corona yang kini sudah menjadi pandemik global. 

Hal itu membuat sebagian klub menghentikan masa latihannya untuk sementara waktu dan memilih meliburkan para pemain. Tak terkecuali tim Madura United yang meliburkan para pemainnya.