olahraga

Seluruh Kompetisi Olahraga Dihentikan, Menpora: Harap Bersabar

Oleh: Editor: 10 May 2020 - 11:27 kbrn-pusat

KBRN, Jakarta : Akibat semakin merebaknya virus Corona atau Covid-19 membuat seluruh kompetisi atau-pun ajang olahraga di Indonesia harus dihentikan. 

Bahkan, akibat virus yang cukup berbahaya itu juga membuat ajang olahraga internasional untuk sementara waktu dihentikan. 

Tak ayal, hal itu membuat masyarakat di Tanah Air yang biasa menyaksikan hiburan pertandingan-pertandingan olahraga di akhir pekan harus tertunda. 

Menanggapi hal ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, meminta masyakara memaklumi dan tetap bersabar. 

“Bagi masyarakat yang selama ini setiap minggu mendapatkan tontonan berbagai kompetisi, baik itu dalam dan luar negeri dari berbagai cabang olahraga, harus bersabar,” ujar Zainudin seperti dikutip situs resmi Kemenpora, Senin (06/04/2020). 

Tak lupa, Menteri asal Goronatalo itu juga mengajak masyarakat di Tanah Air untuk berdoa agar virus Corona yang semakin meluas di Tanah Air segera berakhir. 

“Mohon doanya, agar ini (virus Corona) bisa berlalu dan kompetisi bisa bergulir lagi. Sekali lagi, kita harus bisa menangkal virus ini, dan mari bersama-sama patuhi anjuran dari pemerintah," tuntas Zainudin.