info-publik

Melly Goeslaw: Salamat Jalan Glenn Fredly, Beta Takajo

Oleh: iman Editor: Nugroho 10 May 2020 - 11:27 kbrn-pusat
KBRN, Jakarta : Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw mengungkapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Glenn Fredly. 

"Salamat jalan Glenn Fredly, beta takajo, ...., bernyanyilah di keabadian,"tulis Melly di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020). 

"Karya dan semangat ale akan tetap ada, Tarimakasih sudah menginspirasi banyak hal untuk katong selama ini. Katong samua tra bisa lupa,"tambah Melly yang juga pentolan grup musik Potret ini.

Ungkapan duka mendalam juga disampaikan penyanyi Jazz, Andien. Andien mengungkapkan kepergian Glenn Fredly terlalu cepat.

"Airmataku nggak berhenti netes dari tadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda,"tulisnya di akun Instagramnya. 

"Mas, aku terlalu nggak percaya ama semua ini.. Tapi ternyata ini bener. Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia,"ungkapnya. 

“Cinta ini tak terhapus meski jendela waktu berbeda”.. Aku nggak nyangka lagu ini malahan tentang Mas Glenn.. Rest in Love, Mas," tambahnya.  

Sedangkan Maia Estianty juga kehilangan sosok Glenn Fredly dengan karya indah dan suara emasnya.

"Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karyamu indahmu, suara emasmu, dan kenangan2mu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah ALLAH menjadi dunia yang menyenangkan untuk kamu. Bertemu dengan Sang Maha Cinta... RIP @glennfredly309 . Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini.. We love you Glen," tulis Maia di akun Instagramnya.

Kabar meninggalnya Glenn tersebut awalnya datang saat Glenn diketahui masuk ke ruang ICU di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang beredar, Glenn dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit meningitis atau radang otak.

Glenn baru saja dikaruniai seorang putri cantik pada Februari 2020 lalu yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.
(foto: Instagram/ Andien)