info-publik

Bambang Pamungkas Kirim Doa untuk Glenn Fredly

Oleh: Editor: Nugroho 10 May 2020 - 11:27 kbrn-pusat

KBRN, Jakarta : Dunia musik Indonesia kembali berduka. Salah satu penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawati sekitar pukul 18.00 WIB.

Duka mendalam kepergian penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo kelahiran Jakarta, 30 September 1975 itu tidak hanya dirasakan oleh rekan seprofesinya saja. 

Meninggalnya anak pertama dari pasangan, Hengky dan Linda Latuihamallo yang kini berusia 44 tahun itu juga meninggalkan duka mendalam bagi mantan pesepak bola Tanah Air, Bambang Pamungkas. 

Melalui akun Twittter pribadinya, mantan pesek bola dari tim Persija Jakarta yang akrab disapa Bepe itu juga mengirimkan doa untuk Glenn Fredly. 

BACA JUGA: Duka dan Doa Ribuan Netizen untuk Glenn Fredly

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka-cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu musisi terbaik Indonesia Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa terbaik untuk Bung, dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis Bepe @bepe20 beberapa menit lalu.

Untuk diketahui, Glenn Fredly merupakan salah satu musisi senior tanah air dan menjadi salah satu orang yang menggagas RUU Permusikan bersama Anang Hermansyah dan lain-lainnya.

Glenn Fredly meninggal bertepatan dengan 40 hari kelahiran putrinya, buah pernikahan dengan Mutia Ayu, yang dinikahinya pada 19 Agustus 2019.