Daerah

Gubsu Serah Terimakan Dana Hibah Masjid Raya Barus

Oleh: Editor: 28 Sep 2022 - 23:55 Sibolga

KBRN, Tapteng : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Selasa 27/9-2022 menyerah terimakan secara simbolik bantuan dana hibah Pemprovsu untuk pembangunan masjid Raya Barus Kabupaten Tapanuli Tengah kepada Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) masjid Raya Barus Rahman Sentosa Sinaga. 

Rahman Sentosa Sinaga Ketua BKM masjid Raya Barus yang dikonfirmasi rri.co.id Rabu, 28/9-2022 di Barus membenarkan, pihaknya telah menerima secara simbolik bantuan Gubernur Sumatera Utara dana hibah pembangunan masjid Raya Barus sebesar Rp 10 milyard rupiah. 

" gubernur berpesan agar dana bantuan hibah tersebut dimanfaatkan dan dilaksanakan dengan baik, sehingga nantinya masjid tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat. " ujarnya. 

Rahman Sentosa Sinaga juga menambahkan  dana hibah dari Pemprovsu ini adalah untuk kelanjutan pembangunan masjid Raya Barus tahap ketiga. 

'" Untuk pembangunan tahap pertama dan kedua adalah merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah." kata Rahman. 

Selaku ketua BKM masjid Raya Barus ia berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan saran dan nasehat maupun arahan serta mendukung penuh pembangunan masjid Raya Barus ini, yang nantinya menjadi ikon kebanggaan bagi masyarakat kecamatan Barus.