Daerah

Kolaborasi Deadpool & Wolverine bakal tayang September 2024

Oleh: Editor: 29 Sep 2022 - 00:05 Jember

KBRN, Jember  : Tokoh Deadpool dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pada 6 September 2024 untuk film ketiganya. Kabar baik lainnya, Ryan Reynolds menyebutkan bila ia akan bertemu dengan Wolverine yang bakal diperankan Hugh Jackman.

Jackman sebelumnya telah berkecimpung di dalam berbagai film X-Men sejak tahun 2000 dan mengakhiri perannya sebagai Wolverine di film “Logan” (2017).

Kabar ini adalah kejutan yang telah dinantikan semua penggemar Deadpool, dan Wolverine, terutama versi Hugh Jackman. Sejak Fox diakusisi Disney, banyak penggemar mempertanyakan nasib karakter Marvel di Fox, terutama Deadpool. Meski demikian, sejak awal Disney telah mengatakan Deadpool akan menjadi bagian MCU.

Sayangnya, kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine baru bisa kita saksikan 2 tahun lagi. Tapi menunggu 2 tahun untuk proyek yang kita impikan rasanya tidak masalah. Tentunya selama waktu 2 tahun tersebut kita akan mendapat update berita terbaru mengenai film Deadpool 3 lainnya, stay tune.