Daerah

Kadis Sosial Danny Mandak : Bantuan Langsung Tunai BBM Dimanfaatkan Dengan Baik.

Oleh: Editor: 29 Sep 2022 - 00:11 Tahuna

KBRN, Tahuna    :   Kepala dinas sosial daerah kabupaten Sangihe Danny Mandak berharap bantuan dana melalui program BLT BBM yang diterima warga dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan keluarga.      

Kepala dinas sosial daerah kabupaten kepulauan Sangihe Danny Mandak mengatakan, bantuan langsung tunai/BLT BBM setiap keluarga penerirma manfaat mendapat 150 ribu perbulan ditambah dengan bantuan pangan non tunai 200 ribu.   BLT BBM disalurkan pihak PT Pos di kelurahan dan masing-masing kampung.    Danny Mandak berharap bantuan dana melalui program BLT BBM yang diterima warga dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan keluarga.

“Tentu harapan dari kami selaku pemerintah lewat penjabat bupati bersama jajaran dinas sosial dan instansi terkait, dana yang diterima itu dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepetingan keluarga karena ini merupakan bantuan dari pemerintah terkait dengan kenaikan BBM. “tuturnya. 

Lanjut dikatakan Danny Mandak, BLT BBM di Sangihe tahap pertama disalurkan September-Oktober sedangkan tahap dua disalurkan bulan desember 2022.  Ia memastikan penerima BLT BBM di Sangihe akan bertambah dari data yang ada saat ini 9.200 KPM.   (ALX)