Kesehatan

Sarasehan Dies Natalis Ke – 60 Universitas Mulawarman

Oleh: Editor: 28 Sep 2022 - 20:16 Samarinda

KBRN, Samarinda : Tepat pada 27 September 2022, Universitas Mulawarman yang merupakan universitas tertua di Kalimantan Timur berulang tahun ke 60 tahun. Dalam rangka memperingati 6 dekade Universitas Mulawarman serta sebagai rasa syukur telah menciptakan generasi intelektual di Kalimantan Timur, Universitas Mulawarman mengadakan Sarasehan Dies Natalis bertempat di Gor 27 September Universitas Mulawarman, pada selasa (27/09/2022) dengan Tajuk, “Unmul Hebat, Kaltim Berdaulat, IKN Kuat, Bersama Kita Bisa”.

Acara ini juga dihadiri oleh para mitra, pejabat di lingkungan Kalimantan Timur,  dan segenap civitas akademika, malam Sarasehan ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian Dies Natalis Unmul Ke-60 ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas bertambahnya usia Universitas Mulawarman.

Rektor Universitas Mulawarman, Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang telah diraih Unmul dan rasa terima kasih kepada mitra dan civitas akademika yang telah bekerja keras untuk memajukan Unmul. Dalam kesempatan Bapak Masjaya juga menyampaikan bahwa akan mengakhiri jabatan rektornya dalam waktu 2 bulan kedepan. Beliau juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama 12 tahun kepemimpinannya ada kesalahan yang tidak disengaja dilakukan, karena semua yang dilakukan adalah demi kemajuan Universitas Mulawarman. (Cheny Armadhini)