Daerah

Polres Merauke Laksanakan Pengenalan Lingkungan Bagi Bintara Remaja

Oleh: Editor: 28 Sep 2022 - 20:18 Merauke

KBRN, Merauke : Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK melalui Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Nuryanty, SH.MH didampingi Ipda darminto dan personil melaksanakan kegiatan pengenalan lingkungan di satuan Polres Merauke dan jajarannya, Rabu (28/9/2022). 

Dalam kegiatan pengenalan lingkungan sebanyak 15 ( lima belas ) personil bintara remaja yang mengikuti kegiatan  tersebut dalam keadaan sehat baik fisik dan rohaninya.

Dikatakan Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Nuryanty, SH.MH bahwa proses pengenalan lingkungan terhadap bintara baru ini dikandung maksud untuk mengetahui keberadaan jajaran Polres Merauke termasuk pejabat pejabat yang ada di Polres Merauke. 

“Hari ini dengan berjalan kaki keliling kota Merauke yang menyambangi seperti Mapolsek Merauke kota di kelapa lima, Mapolsek Kawasan Pelabuhan laut Merauke, Mako satuan lalu lintas Polres Merauke, Mako Brimob Merauke, Mako satpolair Polres Merauke, Pospol Musamus dan Polsubsektor bandara mopah Merauke,” imbuhnya. 

"Diharapkan kepada bintara remaja yang baru penempatan di Polres Merauke harus dapat mensyukuri bertugas di Merauke, dengan bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas menjadi anggota Polri dapat bekerja secara professional dan humanis, untuk melayani masyarakat Merauke dengan baik,”tutupnya.