Kesehatan

Pemkot Kendari Segera Soft Launching Mal Pelayanan Publik

Oleh: Editor: 28 Sep 2022 - 21:09 Kendari

KBRN, Kendari : Pemerintah kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) bakal menggelar soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Kendari pada 4 Oktober 2022 mendatang.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Kendari Maman Firmansyah mengaku pihaknya telah mempersiapkan pelaksanaan soft lounching MPP kota Kendari, baik interior maupun perangkat penunjang yang ada di mall pelayanan publik nantinya, termasuk melakukan pertemuan dengan sejumlah kementrian dan lembaga yang akan ikut bergabung dalam mal pelayanan publik tesebut.

“insya allah kalau tidak ada halangan pada 4 Oktober 2022, jam 9.00 wita soft launching MPP kita gelar,” tutur Maman Firmansyah, di Kantor Ombudsman Sultra, Rabu (28/9/2022).

Maman Firmansyah menambahkan berdasarkan data yang dimilik pihaknya terdapat sekitar 42 instansi yang akan ikut bergabung dalam Mal Pelayanan Publik, baik OPD Pemkot Kendari maupun Kementerian dan Lembaga serta Swasta.

“keseluruhannya baik OPD maupun kementrian dan lembaga ada 32, cuman memang ada beberapa yang belum bisa bergabung karena masih dalam pembenahan gedung yang akan digunakan,” ujarnya.