Daerah

Penutupan Padat Karya Infrastruktur Tahun 2022

Oleh: Editor: 28 Sep 2022 - 23:39 Yogyakarta

KBRN, Yogyakarta : Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Nanang Triyono bersama unsur Forkopimcam menghadiri Acara  Kegiatan Penutupan Padat Karya Infrastruktur Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Serbaguna Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Rabu ( 28/09/22 ).

“Bahwa kami sebagai Anggota Babinsa yang berada di wilayah Kemantren Danurejan akan selalu mengawal dan mendukung setiap program yang ada di Kelurahan Binaan terutama untuk kesejahteraan dan kegiatan gotong-royong," ungkap Serma Nanang mewakili Danramil Koramil 04/Danurejan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja Transmigrasi Kota Yogyakarta, Yustion Tonang. SE, MMP mengharapkan kepada warga masyarakat   agar benar-benar memanfaatkan sarana Infrastruktur yang telah dibangun  ,untuk dapat bermanfaat  untuk kenyamanan warga masyarakat, sehingga dapat berguna dan bermanfaat buat  masyarakat Bausasran pada kususnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, Anggota Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Unsur Forkopimcam Kemantren Danurejan yang diWakili oleh Mantri Anom Kemantren Danurejan, Bapak Lurah Kelurahan Bausasran, Babinsa Koramil 04/Danurejan Serma Nanang Triyono, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, Perwakilan dari warga Kelurahan Bausasran yang dihadiri lebih kurang 30 Orang.