Daerah

STIS Mutiara Tual Tambah Program, Bukti Pelayanan Pendidikan

Oleh: Clemens Sarbunan Editor: Trince R. Etwiory 22 Apr 2024 - 16:07 Tual

KBRN, Tual:  Ketua STIS Mutiara Tual, Bernadus Rettob dalam  keterangannya menyebutkan, Pihaknya terus melakukan  pelayanan publik dalam bidang pendidikan, olehnya itu STIS Tual  akan menambah beberapa Program Studi untuk melengkapi dua program studi yang telah diterapkan sebelumnya, Senin (22/4/2024).

“Kami sementara memproses pembukaan beberapa Program Studi baru yakni, Program Studi Manajemen, Destinasi Pariwisata, Kesehatan dan Kebidanan, yang membantu Generasi Muda di Kepulauan Kei”, ucap Rettob.

Seiring kebutuhan pembangunan pendidikan di Kepulauan Kei menjadi wujud aksi nyata  menyiapkan tenaga Dosen yang handal sesuai kompetensi ilmu yang dimiliki,  dan pengembangan kampus tersebut untuk berdiri sejajar dengan Perguruan Tinggi lainnya di Tanah air dan menyiapkan kaum  intelektual yang cerdas dan berakhlak.

Rettob juga minta dukungan Pemerintah Daerah Maluku Tenggara,  mendukung tahapan pembangunan  infrastruktur yang  masih dalam  prospek Pembangunan,  sehingga kebutuhan pendidikan di Civitas Akademika ini, lebih kompleks  melahirkan  generasi muda yang tangguh dalam  mendukung pembangunan yang digalakan pemerintah secara berkesinambungan.

“Kami sangat butuh Bantuan Pemerintah  Daerah, untuk dapat membantu kami, sebab masalah Pendidikan, menjadi Prioritas kita bersama, demi kemajuan daerah yang kita cintai ini”, ulas Rettob.