bisnis

Patra Semarang Luncurkan Promo Agustusan

Oleh: Donny Nur Arbayanto Editor: 10 May 2020 - 11:48 semarang

KBRN, Semarang : Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Patra Semarang Hotel & Convention luncurkan Independence Day Promo untuk para tamu baik yang menginap maupun yang hanya sekedar berkunjung ke hotel. 

Promo ini akan berlaku dari tanggal 15 – 22 Agustus 2019, tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 45% untuk menginap di hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan Perbukitan Candi Baru tersebut.

“Potongan harga ini berlaku untuk semua type kamar baik yang berada di hotel ataupun di villa. Tak hanya itu tamu jika bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17% untuk menikmati makanan dan minuman di Kendalisodo Brasserie ataupun Cokrokembang Lounge. Khusus untuk promo F&B berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap di hotel,” jelas Roni, selaku Sales & Marketing Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Kamis (01/8).

”Promo ini merupakan program rutin kami, sebagai bentuk keikutsertaan kami dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 Indonesia tercinta,” imbuhnya.

Dijelaskan pula, bahwa melalui program ini Patra Semarang Hotel & Convention ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan.

“Program ini sangat pas untuk dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga tercinta. Tunggu apalagi manfaatkan promo ini untuk menikmati menginap di hotel atau villa kami, ataupun sekedar nongkrong di outlet F&B kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui telpon di nomor 024 8414141 atau email ke sales.semarang@patra-jasa.com. Follow IG kami; @patra.semarang dan Fan Page kami; Patra Semarang Hotel & Convention,” pungkasnya. (Don).