bisnis

Patra Semarang Keluarkan Promo Hari Pelanggan Nasional

Oleh: Donny Nur Arbayanto Editor: 10 May 2020 - 11:45 semarang

KBRN, Semarang : Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Patra Semarang Hotel & Convention keluarkan promo khusus memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua type kamar.

Promo akan berlangsung dari tanggal 4 – 5 September 2019. Selain potongan harga benefit yang didapat adalah sarapan pagi secara prasmanan di Kendalisodo Brasserie berlaku untuk 2 orang, penggunaan fasilitas hotel (kolam renang, jacuzzi) secara gratis, dan sudah termasuk 21% pajak pemerintah dan pelayanan.

Patra Semarang Hotel & Convention memiliki 146 kamar yang terdiri dari 121 kamar berada di bangunan Hotel dan 25 kamar villa. Semua kamar telah dilengkapi dengan fasilitas TV, coffee maker, wi-fi, dan guest amenities

”Promo khusus ini sengaja kami keluarkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan kami. Dengan promo ini kami mengharapkan pelanggan kami dapat menikmatinya saat berlibur ataupun berbisnis di Kota Semarang. Untuk pemesanan bisa melalui telpon di 024 8414141 atau email ke sales.semarang@patra-jasa.com,” jelas Roni selaku Sales & Marketing Manager Patra Semarang Hotel & Convention. (Don).