hiburan

Penyanyi Cilik Naura, Hibur Ratusan Pengemarnya di Taman Indonesia Kaya

Oleh: Lucky Setiawan Editor: Lucky Setiawan 10 May 2020 - 11:42 semarang

KBRN, Semarang : Sempat tertunda akibat hujan deras, tidak menyurutkan Antusias masyarakat yang didominasi remaja untuk menyaksikan performa dari konser musik Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura.
Penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 ini mampu memeriahkan Sabtu (19/10/2019) malam di Taman Indonesia Kaya dengan beberapa lagu andalannya seperti Jalan-jalan, Mendengar Alam, sampai Aku Indonesia.
Dalam konsernya, Naura berkolaborasi dengan 25 musisi yang tergabung dalam Orkesta Pelajar Semarang dan penari dari Klub Merby di Semarang. Penampilan apiknya pun mampu membuat penonton yang didominiasi pelajar ini antusias ikut bernyanyi bersama.
" Senang rasanya bisa berakhir pekan dan bernyanyi bersama teman-teman Naura disini. Aku berharap, konser ini dapat menghibur dan menginspirasi teman-teman Naura dan semoga kedepannya semakin banyak kegiatan menarik dan menghibur bagi teman-teman Naura di Semarang," kata Naura.
Kegiatan konser musik ini merupakan bagian dari acara merayakan HUT Taman Indonesia Kaya yang pertama jatuh pada 10 Oktober lalu. Melalui tema Aku Indonesia, sejumlah kegiatan lain juga dilaksanakan yakni lomba menggambar.
Renitasari Adrian, Program Director www.indonesiakaya.com disela-sela acara menyebutkan saat ini setidaknya sudah ada 40 kegiatan yang dihelat di Taman Indonesia Kaya, Pemkot Semarang, komunitas seni dan mahasiswa menyajikan karyanya di Panggung Indoesia Kaya.
" Sejak diresmikan setahun lalu, Taman Indonesia Kaya telah menjadi ruang kreativitas bagi seniman semarang dan Jateng. Untuk penampilan yang ditujukan pun juga secara gratis sebagai hiburan masyarakat," jelasnya.
Ruang publik ini, lanjut Renita, merupakan kepunyaan masyarakat tanpa memandang batas usia. Sehingga Taman Indonesia Kaya menghadirkan kegiatan yang baik dan mengedukasi generasi muda.
" Semoga Taman Indonesia Kaya dapat menjadi ruang publik yang selalu bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita juga mesti menjaganya," imbuhnya.