bisnis

Resmikan Kantor Baru, Tour&Travel Travlnesia Siap Layani Wisatawan

Oleh: Rahma Purwanto Editor: Lucky Setiawan 10 May 2020 - 11:41 semarang

KBRN, Semarang : Persaingan Bisnis Travel & Tour yang cukup ketat di era digital saat ini, tidak membuat Dyah Puspita bersama dua rekannya takut untuk membuka peluang usaha tersebut lewat agennya yang dinamai Travlnesia. Setelah 3 tahun berkecimpung di bisnis ini, Dyah memantabkan diri membuka Travlnesia di Kota Semarang di Ruko Royal Park No. 22, Klipang Raya, Sendangmulyo, Kota Semarang. 

CEO Travlnesia Dyah Puspita mengatakan,  usaha travel & tour yang  didirikan bersama dengan dua temannya Triyas Nugraheni dan Ika Harlina sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu. Bahkan saat ini Travlnesia siap memberikan paket perjalanan wisata menyenangkan bagi masyarakat yang ingin berlibur.

“Dibukanya Kantor Travlnesia ini karena selama tiga tahun usaha travel & tour yang kami kelola, semakin banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Sehingga kita sepakat untuk serius mengelola bisnis ini dengan membuka kantor,” katanya, usai Peresmian Kantor Baru Travlnesia Sabtu (26/10/2019).

Lebih lanjut, Dyah mengungkapkan, perkembangan tempat wisata khususnya wisata di Indonesia yang saat ini mulai melejit menjadi alasan ia mulai konsen dengan bisnis travel & tour tersebut.

“Ini bisnis yang tidak akan pernah mati, tempat wisata di Indonesia setiap hari kian maju. Banyak tempat-tempat wisata baru dan itu membuat minat masyarakat untuk berwisata juga semakin tinggi,” ungkapnya.

Adapun saat ini kata Dyah, Travlnesia sudah melayani hampir seluruh tempat wisata unggulan yang ada di Indonesia, Seperti Karimunjawa, Bali, Labuan Bajo NTT, Maumere NTT, Makasar, Palembang dan Bengkulu.

“Sampai Bulan Desember 2019 ini kita sudah ada booking untuk 500 tiket perjalanan wisata, sebagian besar wisata di dalam negeri, dan beberapa wisata ke mancanegara seperti Singapura dan Kuala Lumpur,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan berbagai promo paket perjalanan wisata yang menarik. Masyarakat pun dapat melihatnya di medsos Travlnesia baik Instagram maupun facebook.