hiburan

Band Legendaris MLTR Akan Gelar Konser di Semarang

Oleh: Rahma Purwanto Editor: Tika Vilystya Budiman 10 May 2020 - 11:41 semarang

KBRN, Semarang : Grup musik pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) bakal menggelar konser di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada 22 November 2019 ini. Konser yang dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production tersebut akan berlokasi di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Acara itu sendiri termasuk dalam rangkaian “STILL ASIAN TOUR 2019” sekaligus mempromosikan album baru mereka, STILL.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi selaku pihak tuan rumah mengungkapkan bahwa akan menyambut baik dan mendukung penuh gelaran konser itu.

“Kami juga melihat ada peluang peningkatan sektor pariwisata di Kota Semarang karena penggemar MLTR dari luar pun juga bakal datang,” ungkapnya usai Press Conference rencana konser itu di Situation Room Balaikota Semarang, Senin (4/11/2019).

Gandhi Ben, CEO Nada Live selaku promotor konser MLTR Live in Semarang tahun 2019 ini, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. Karena menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing Iagi bagi masyarakat Semarang, Jawa Tengah.

“Sebagai grup band ‘legend’ yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR beberapa pekan ke depan akan menjadi fenomena ‘seru’ yang siap menghebohkan Kota Semarang," tutur Gandhi Ben.

Hal senada juga diungkapkan oleh Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production. Dirinya juga merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pec'mta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berko|aborasi dengan Nada Live dalam konser ini" ungkap Marsheilla Setiabudhi.

Sebelum MLTR menyuguhkan penampilannya, grup musik asal Semarang Congrock 17 bakal menghibur penonton sebagai pembuka.

Bagi masyarakat yang berminat menonton konser grup musik legenda tersebut di Kota Semarang, tiket bisa dipesan melalui tiket.com.

Dari 1.700 tiket yang dijual, sampai sejauh ini pihak Maxima Production mengumumkan bahwa yang tersisa masih sekitar 600 lembar.

Untuk kelas Festival (presale) seharga Rp 450.000 dan VIP (presale) Rp 990.000 sudah sold out atau habis terjual.

Tiket yang saat ini tersisa adalah kelas Festival (normal) seharga Rp 650.000, VIP (normal) Rp 1.450.000 dan VVIP Rp 1.950.000. 

Pihak panitia juga mengumumkan bahwa tiket bisa dibeli dengan on the spot apabila masih tersisa hingga hari gelaran konser tersebut.