hiburan

Yuk Ke Family Garden, Tempat Nongkrong Asri Cocok Buat Arisan Tak Jauh dari Pusat Semarang

Oleh: Tika Vilystya Budiman Editor: Tika Vilystya Budiman 10 May 2020 - 11:40 semarang
KBRN, Semarang: Menikmati masakan dapoer jawa dengan nuansa alam yang asri di atas gazebo tak banyak dijumpai ditengah kota Semarang. Konsep tempat kumpul impian ini kini bisa anda datangi Famili Garden Semarang.


Tempat kumpul yang terletak di Ketileng Asri Baru Blok G No. 54 Sendang Mulyo Tembalang Semarang ini memiliki konsep keasrian alam di tengah perkampungan padat penduduk. Suasana asri semakin terasa dengan adanya gazebo,  masakan tradisional hingga kicau burung yang bersautan membuat perasaan tenang dari ingar bingar kemacetan kota besar.


Berbagai fasilitas menarik ditawarkan diantaranya terapi ikan, gazebo, nuansa berbagai macam burung, fotobhoot yang cocok digunakan untuk acara keluarga, arisan, hingga acara ulang tahun.


"Semoga kedepan kita mampu memberikan wisata keluarga untuk warga kota semarang dan jawa tengah dengan nuansa asri alam minimalis yang kaya akan keberagaman flora dan fauna di tengah2 kepadatan penduduk kota Semarang, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau," Kata Ipda Agus, pemilik tanah yang beralamat du Ketileng Asri Blok G No. 54  Rt 02 rw 11 Kel. Sendangmulyo Kec. Tembalang tesebut, Minggu (10/11/2019)


Menurutnya,  saat ini Family Garden Semarang dibuka untuk umum dan dikelola oleh salah satu keluarga besar Ershi Jawa Tengah diantaranya oleh Ipda Agus Hartanto, Aipda Bayu Prasetyo dan Aipda Wahyu Hendrianto.


"Semula kita hanya akan membuat kolam dan kebun keluarga ditanah peninggalan Bapak  Alm. Muhamad Faisal Ali akan tetapi setelah kita musyawarahkan dan banyak orang yg berminat untuk kegiatan arisan dan ulang tahun buat anak2 maka setelah pembangunan selesai kami buka buat masyarakat umum, kami juga menyediakan badut untuk acara ulang tahun anak, Terapi ikan dan Nuansa Kekayaan Alam Gazebo dan Taman Asri dengan diisi Beraneka ragam Burung konsep Alam minimalis yang asri di tengah perkampungan" ujar Ipda Agus.


Family Gaerden Ini juga menyiapkan EO pemandu acara yang profesional yang mampu menghidupkan setiap acara yang akan anda inginkan.