• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Laga Perdana Liga Satu,Manajemen PSIS Semarang Tanyakan Kepastian Markas Persipura

24 February
14:38 2020
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Menjelang laga perdana Liga 1 2020, manajemen PSIS Semarang menanyakan kepastian venue tempat diselenggarakannya pertandingan Persipura vs PSIS. Dalam jadwal resmi, Persipura akan menjamu PSIS pada Minggu (1/3/2020).

Hingga saat ini, manajemen Laskar Mahesa Jenar belum mendapatkan kabar soal stadion yang akan digunakan Persipura dalam laga kandang melawan PSIS. Padahal idealnya tujuh hari sebelum pertandingan digelar, tim tamu sudah mengetahui akan bertandang ke kota yang dituju.

“Kami saat ini masih menunggu kabar dari Persipura soal stadion mana yang akan digunakan, ini berkaitan dengan akomodasi kami, kalau mepet nanti akan menganggu persiapan kami,” tutur General Manager PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto.

“Idealnya tujuh hari sebelum pelaksanaan pertandingan tim tamu sudah tahu harus ke kota mana untuk memainkan laga tandang supaya tiket pesawat dan penginapan bisa segera dipesan,” imbuh Liluk.

Liluk meminta kepada pihak PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) dan Persipura untuk segera memberi kepastian soal venue penyelenggaraan pertandingan Persipura vs PSIS.

Saat ini tim PSIS di bawah asuhan Dragan Djukanovic juga terus melakukan persiapan jelang laga perdana melawan Persipura di Semarang dengan berlatih satu kali dalam sehari.

  • Tentang Penulis

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00