Daerah

Tingkatkan Kebersamaan, Ketua PN Malinau Sowan ke Polres Malinau

Oleh: Editor: 28 Sep 2022 - 19:09 Tarakan

KBRN - Malinau - Wujud komitmen bersama dalam pelaksanaan tugas, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., menerima kunjungan dan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Malinau Teopilus Patiung, S.H., M.H., Rabu (28/9).

Kapolres Malinau menyambut kunjungan Ketua ON Malinau yang didampingi Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Ps. Kasi TIK Polres Malinau bertempat diruang kerja Kapolres.

Kegiatan dalam rangkaian menjalin hubungan silaturahmi serta sebagai bentuk sinergitas antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri Malinau sebagai wujud kemitmen bersama dalam pelaksanaan tugas.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dalam hal ini Polres Malinau dengan Pengadilan Negeri Malinau untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari Pengadilan Negeri dan Polri,” ujar Andreas.Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Malinau menyambut baik atas kedatangannya Ketua Pengadilan Negeri Malinau Teopilus Patiung, S.H., M.H., yang bersedia mengunjungi Polres Malinau.

Andreas berharap, dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Sehingga tetap saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Malinau.

“Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini, Polres Malinau dan Pengadilan Negeri Malinau dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum. Sehingga, mewujudkan Malinau yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari,” pungkasnya

Demikian juga Ketua Pengadilan Negeri Malinau Teopilus Patiung, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik Kapolres Malinau. Dirinya berharap, Pengadilan Negeri Malinau dan Polres Malinau bisa bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kabupaten Malinau.(riyan)