daerah

Kapolres Sumenep Kunjungan Kerja ke Desa Keles Ambunten Sebagai Desa Percontohan Siaga Covid 19

Oleh: Imam Muhlis Editor: Ibnu Hajar 10 May 2020 - 11:27 sumenep
KBRN, Sumenep : Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi melakukan kunjungan kerja ke Desa Keles, Kecamatan Ambunten. Beliau jelas Kapolsek Ambunten AKP Junaidi bersama Dandim 0827 Sumenep mengunjungi Desa Keles.

"Tujuan beliau ke Desa Keles dalam rangka meninjau Desa Percontohan Posko Siaga Corona Virus Disease (Covid) 19," papar Kapolsek Ambunten AKP Junaidi, Senin (6/4/2020).

Dalam kunjungan tersebut terang AKP Junaidi, dilakukan berbagai macam simulasi untuk mempersiapkan Desa Keles sebagai Desa percontohan Posko Siaga Covid 19. Diantaranya simulasi penanganan Orang Dengan Resiko (ODR) yang datang ke Kabupaten Sumenep, khususnya Desa Keles. Kemudian dilanjutkan dengan penanganan Orang Dalam Pemantauan (ODP).

"Selanjutnya penanganan ODP yang menjadi Pasien Dengan Pengawasan (PDP). Selain itu Kapolres juga memberikan pengarahan kepada masyarakat dan tim di Desa Percontohan siaga Covid 19," ujar mantan Kasat Sabhara Polres Sumenep ini.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Desa Keles sebagai Desa Percontohan siaga Covid 19, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi melakukan silaturahmi ke tokoh agama di Desa Ambunten Tengah, yakni di kediaman KH Suhail Imam pengasuh Pondok Pesantren Pandan.