hukum-ham

Satlantas Polres Sumenep Beri Imbuan dan Pendidikan Pencegahan Covid 19 Dalam Rangka Ops Keselamatan Semeru 2020

Oleh: Imam Muhlis Editor: Ibnu Hajar 10 May 2020 - 11:27 sumenep
KBRN, Sumenep : Kasatlantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Aprianto memimpin giat Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Semeru 2020, di traffic light simpang tiga Jalan Trunojoyo Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep. Dalam Ops Keselamatan Semeru 2020, dilalukan beberapa kegiatan yaitu Public Address dengan menyampaikan imbauan pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2020, agar melakukan pola hidup sehat dan bersih. Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah wajib memakai masker dan imbauan bagi masyarakat untuk tidak mudik.

"Lalu Dikmas Lantas menggunakan papan himbauan tentang Upaya Cegah sebaran Covid 19 kepada para pengendara. Selain itu membagikan Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dan Penanganan Penyebaran Virus Corona/Covid-19 kepada pengendara yang melintas," papar Kasatlantas AKP Deddy Eka Aprianto, Selasa (7/4/2020).

Kemudian membagikan Brosur/leaflet dan stiker Ops Keselamatan Semeru 2020 tentang Upaya Penanganan Virus Covid-19 kepada para pengendara yang melintas. Pihaknya tidak henti - hentinya meminta dukungan masyarakat agar upaya memotong mara rantai penyebaran virus mematikan ini bisa berhasil.

"Minimal masyarakat tetap dirumah dan memakai masker kalau keluar rumah, sehingga tidak tertular covid 19," tandasnya.