Daerah

Hari Terakhir Kunjungan, Lapas Perempuan Dipadati Pengunjung

Oleh: Tatik Wijaya Editor: Haris Akhmad 13 Apr 2024 - 03:10 Jambi

KBRN, Jambi : Memasuki hari keempat dan sekaligus hari terakhir pelayanan kunjungan khusus hari raya Idul Fitri Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi,  masih padat dikunjungi oleh keluarga ataupun kerabat dari warga binaan, Sabtu (13/4/2024). Kunjungan khusus hari raya Idul Fitri di Lapas Perempuan Jambi telah berlangsung selama empat hari berturut-turut mulai tanggal 10 April hingga 13 April 2024. Setiap harinya ada dua sesi setiap harinya yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB. 

Pihak Lapas telah memprediksi dan mengantisipasi tingginya pengunjung pada kunjungan tatap muka khusus Hari Raya Idul Fitri bagi warga binaan." Seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai turun langsung dalam pelaksanaan kunjungan dengan jadwal piket yang telah disusun, "kata Kalapas Susi Andriany Pohan. 

Pengaturan alur kunjungan, pemeriksaan badan dan barang, serta tempat kunjungan juga telah dipersiapkan dengan baik. "Pelayanan selama empat hari berjalan dengan tertib dan kondusif. Lapas Perempuan Jambi berkomitmen memberikan pelayanan terbaik penuh cinta, " ujarnya.