pemilu-2019

Amankan PSU di TPS 4 Desa Sangku, Kepolisian dan TNI Gelar Sinergitas Intensif

Oleh: Editor: Silanno Romans 10 May 2020 - 11:54 sungailiat
KBRN, Tempilang : Sebanyak 30 Personil Polres Bangka Barat, Polsek Tempilang dengan di bantu TNI dan Linmas melaksankaan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Tempilang Desa Sangku Kabupaten Bangka Barat yang melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU), Sabtu (27/4/2019).

Dalam pengamanan tersebut Polres Bangka Barat bersinergi dengan TNI ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksankan Pemungutan suara ulang di Tps 4 Desa Sangku serta hal hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan yang dilakukan Polres Bangka Barat ini lebih ketat dari pemilu 17 April 2019 lalu, dimana, sebelumnya setiap TPS hanya di jaga 1 personel Polisi, namun kali ini, TPS di jaga 30 personel Polisi di tambah personel TNI.

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Pebriandi Haloho seizin Kapolres Bangka Barat menuturkan, pengamanan di Tps 4 Desa Sangku pada PSU ini dilakukan dengan pengawalan dan pengawasan ketat.

" Dalam pengamanan ini kita melibatkan sebanyak 30 personil dari Polres dan Polsek juga di bantu TNI agar giat pemungutan suara ulang di TPS 4 Desa Sangku dapat berjalan dengan Baik dan aman " ujar Kabag Ops, (RD).