arus-mudik-lebaran

Danrem 045/Gaya Dampingi Kapolda Babel Tinjau Pos Pam Lebaran.

Oleh: Abdurahman Harris Editor: Lalang Gumilang 10 May 2020 - 11:52 sungailiat
KBRN, Muntok : Bangka Belitung Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman bersama Kapolda Babel Irjen Pol Drs Istiono dan Ketua DPRD Babel meninjau Pos Pam lebaran yang ada di  Kabupaten Bangka Barat , Senin (3/6/2019).

Kapenrem 045/Gaya Kapten Inf Adi Kurniawan  mengatakan, peninjauan Pos pelayanan Lebaran dilaksanakan untuk  melihat bagaimana anggota yang bertugas di posko penjagaan, kemudian  seperti apa kesiapan nya dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga yang akan mudik berlebaran.

Untuk lokasi yang ditinjau, yaitu pos Puding Besar, Pos Kelapa dan Pos pelayanan pengamanan lebaran Pelabuhan Tanjung Kalian .

"Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2019 ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan  sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas untuk memberikan pengamanan kepada warga Bangka Belitung yang akan mudik," ujar kapenrem

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil di Pospam, Danrem, Kapolda dan Ketua DPRD Babel sekaligus memberikan bingkisan kepada anggota yang melakukan pengamanan. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh, Dandim 0431/Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat,serta  Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel.