hiburan

Community Budak Sunda Babel Rayakan Anniversay Yang Ke- 3 Tahun

Oleh: Abdurahman Harris Editor: Lalang Gumilang 10 May 2020 - 11:45 sungailiat
KBRN, Sungailiat : Community Budak Sunda Babel yang akrab di sapa CBS Babel, merayakan anniversarynya yang ke- 3 tahun, di Taman Bhay Park Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pada Sabtu (31/08/2019).

Tak tanggung-tanggung, kegiatan Anniversary Ke- 3 ini turut dihadiri 4 club dari Sumatera dan 60 Club motor di Bangka Belitung.

Dalam Sambutannya Ketua CBS Wahyu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers yang turut hadir dan meramaikan peringatan Anniversary Ke- 3 Community Budak Sunda Babel sehingga acara ini bisa berjalan dengan meriah.

"Terimakasih kepada panitia, rekan-rekan rider yang turut meramaikan acara kita bersama. Terimakasih juga kepada yang telah mendukung kegiatan ini, semoga CBS Semakin kompak dan selalu menjalankan silahturahmi antar bikers," ucapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini bukan hanya perayaan hiburan semata, akan tetapi pihaknya juga telah melaksanakan bakti sosial didesa kace, dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa sebagai bentuk kepedulian bikers terhadap sesama.

Lebih jauh dirinya menginginkan, Club motor ini bisa menjadi Organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus mengkampanyekan tertib berlalulintas lintas di jalan raya.

"kami selalu tekankan kepada seluruh anggota CBS untuk terus Bermanfaat bagi masyarakat dan tertib berkendara dijalan raya sebagai contoh pelopor keselamatan berlalulintas," terangnya.

Acara dilanjutkan dengan doa, pemotongan  tumpeng dan hiburan DJ, kemudian diramiakan pula oleh penyanyi lokal, sehingga mampu mengguncang panggung acara peringatan Anniversary tersebut.