sorotan-kampus

Jalin Solidaritas, Himara Stisipol Pahlawan 12 Gelar Family Gathering

Oleh: Abdurahman Harris Editor: Lalang Gumilang 10 May 2020 - 11:39 sungailiat
KBRN, Sungailiat : Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himara) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, mengadakan kegiatan Family Gathering yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan mencegah permusuhan antar Mahasiswa Administrasi Negara. 

Kegiatan bertema “Yo Kite Bangun Solidaritas Keluarga Himara”, yang dibuka secara resmi oleh Ketua Program Studi (Prodi) Administrasi Negara Zakiyudin Fikri. Bertempat di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka, yang di ikuti sebanyak 50 Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 jurusan Administrasi Negara sabtu lalu.

Ketua Himara Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Linda Kurniwati mengatakan, kegiatan Family Gathering meliputi games, dinner dan malam Keakraban agar melahirkan solidaritas antar mahasiswa Administrasi Negara. 

"Ada banyak sekali kegiatan Family Gathering yang kami laksanakan, yaitu games, dinner dan malam Keakraban yang tujuannya mempererat tali persaudaraan dan keakraban agar tidak adanya permusuhan diantara mahasiswa Administrasi Negara” tuturnya, senin (25/11/2019).

Linda menambahkan, latar belakang dilaksanakannya kegiatan Family Gathering, karena mahasiswa Administrasi Negara baru saja menyelesaikan Ujian Tengah Semester (UTS).

"Kegiatan Family Gathering dilaksanakan karena mahasiswa Administari Negara baru selesai Ujian tengah Semester (UTS), maka guna mengembalikan semangat untuk menuntut ilmu setinggi mungkin. Kami laksanakan kegiatan seperti ini. Rangkaian kegiatan kami isi juga dengan bermain voli, dan bernyanyi, sehingga semuanya senang, dan diharapkan mampu membangun kekeluargaan antar  mahasiswa menjadi lebih akrab," pungkasnya