sorotan-kampus

ACT Masuk Polman Babel, Galang Dana Untuk Palestina

Oleh: Abdurahman Harris Editor: 10 May 2020 - 11:37 sungailiat
KBRN, Sungailiat : Aksi Cepat Tanggap (ACT) Babel mengunjungi Politeknik  Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Babel) dalam rangka Babel Peduli Palestina pada selasa 17 Desember 2019. kegiatan yang dilaksanakan di aula Polman Babel dihadiri segenap civitas akademika Polman Babel. merupakan kegiatan untuk bersinergi dalam kepedulian kemanusiaan dengan menggalang dana / donasi kemanusiaan khusus mayarakat di Gaza Palestina.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Husman,M.T menjelaskan bahwa Polman Babel mendukung kegiatan penggalangan dana ini dan menyediakan tempat bagi ACT untuk mengisi kegiatannya karena kepedulian harus ditunjukkan bagi saudara kita dengan memberikan bantuan baik moril maupun materil.

ACT menjadwalkan kegiatan round show Babel Peduli Palestina selama 13 hari akan dilakukan di Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka selatan dan Pangkalpinang dengan menghadirkan Syech Uday Mounis Hussein Al Akhras dari Gaza Palestina selaku pembicara.

"Polman Babel merupakan kampus pertama yang kami kunjungi di Babel, Syech ingin mengunjungi sekolah, kampus dan masjid-masjid," Papar Andi selaku perwakilan ACT Babel.

Sumbangan atau donasi yang diberikan oleh para mahasiswa dan dosen, "semoga akan menjadi amal jariah bagi kita semua," tambahnya