press-release

Leoly Sepa Jurehan Resmi Dilantik Jadi Ketua Sema Stisipol Pahlawan 12 Bangka 2019 - 2020

Oleh: Abdurahman Harris Editor: 10 May 2020 - 11:36 sungailiat

KBRN, Sungailiat: Leoly Sepa Jurehan resmi dilantik menjadi Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka massa khidmat 2019 - 2020, dalam rangkaian kegiatan pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di Graha STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Senin 23 Desember 2019 yang lalu.

Dalam kesempatan itu. Leoly Sepa Jurehan memaparkan 2 program kerja unggulannya yaitu Pelatihan Legislatif (TL) 1 dan Seminar Legislatif dalam meningkatkan kompetensi seluruh mahasiswa, termasuk pengurus SEMA STISIPOL dalam rangka meningkatkan peran mahasiswa legislatif yang ada di kampus.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh mahasiswa STSIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka yang telah mendukung saya menjadi ketua SEMA. Ada 2 program kerja unggulan yang Insya Allah bakal terwujud, yang pertama kegiatan Training Legislative (TL) 1 akan kami laksanakan di awal tahun 2020, kegiatan ini berisi materi tentang dasar - dasar legislatif, sistem parlemen kampus, teknik persidangan harus di kuasai oleh seluruh mahasiswa termasuk pengurus SEMA yang ada di STISIPOL Pahlawan 12. dan yang ke dua kegiatan Seminar Legislatif “ ujarnya  ketika dikonfirmasi Via WhatsApp, senin (30/12/2019).

Dia menambahkan program kerja lainnya agar SEMA dapat berkoordinasi dengan semua pengurus ORMAWA dan UKM  yang ada di STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka.

“Kami juga memiliki program kerja lain seperti, rapat dengan pengurus ORMAWA dan UKM agar dapat melakukan komunikasi yang efektif, mengikuti Musyawarah Wilayah (MUSWIL), Musyawarah Nasional (MUNAS), mengikuti Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL), mengunjungi Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) , serta menata kembali administrasi SEMA, "pungkasnya.
    
Sementara itu, Ketua Demissioner SEMA STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka massa khidmat 2018 - 2019Septiar Andrilaransyah berpesan untuk pengurus SEMA yang baru dapat digunakan berkoordinasi, sama-sama, dapat melakukan yang diperlukan, agar dapat dipilih mahasiwa legislatif dapat di rasakan oleh seluruh mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka.