daerah

2020 Kembang Api, Tutup Patroli Malam Pergantian Tahun 2019

Oleh: Ratna Sari Editor: 10 May 2020 - 11:36 sungailiat
KBRN, Sungailiat : Malam pergantian tahun 2019 dan libur Tahun Baru 2020 di Kabupaten Bangka berjalan kondusif.

Menjamin keamanan di sejumlah titik keramaian, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah konvoi melakukan patroli hingga finish di Pantai Indah Batu Bedaun yang menarik ratusan massa meramaikan acara malam pergantian tahun 2019.

Di tempat persinggahan terakhir patroli tim gabungan Forkopimda di Batu Bedaun, Bupati Bangka Mulkan mengatakan kondusifitas suasana lingkungan di Kabupaten Bangka yang berjalan aman dan lancar selama Natal hingga malam pergantian tahun baru.

"Kita harapkan masyarakat semua dapat saling menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan," kata Mulkan, Selasa (31/12/2019).

Dihadapan massa yang meramaikan malam pergantian tahun baru di Batu Bedaun meletuskan 2020 kembang api guna menyambut malam Tahun Baru 2020. 

Owner Pantai Batu Bedaun Arbi mengatakan malam pergantian tahun baru tersebut dipersembahkan kepada masyarakat dengan mendatangkan sejumlah artis, baik artis ibu kota maupun lokal Bangka Belitung.

"Ada Aldi Taher, Spirit Of Reggae, Melanie Subono, serta beberapa artis lainnya, yang memang sudah kita promosikan, termasuk mc kita dibawakan artis lokal Babel Munir," kata Arbi.

Malam pergantian tahun baru yang juga dihadiri seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, termasuk Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi, Kapolres AKBP Aris Sulistyono, Wakil Bupati Bangka Sahbudin, mendapatkan pengamanan ketat dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP mengantisipasi acara berjalan aman dan lancar serta kondusif.