• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Surplus Listrik,Pulau Belitung Benderang

25 February
14:13 2020
2 Votes (5)

KBRN, Manggar: Masyarakat di Pulau Belitung yang terdiri dari Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini dapat menikmati beragamnya listrik di Pulau tersebut.

 Tercatat kurang lebih 30 Megawatt listrik masih tersedia dan tersedia listrik sebesar itu akan cukup memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga investor yang ingin berinvestasi di kedua kabupaten itu.

Demikian disebut Manajer Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Manggar, Nadia Rahmawati saat berbincang-bincang dengan RRI, Selasa (25/2/2020).

“Alhamdulillah ketersediaan listrik kita masih sangat banyak surplus,malah sekarang kita berupaya untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya.Industri-industri juga Saya kira akan tenang bila ketersediaan listrik mencukupi seperti ini.Kalau dalam catatan kami bahkan lebih dari 30 MW kita masih punya,”ungkap Nadia.

Nadia mengharapkan dengan berlimpahnya ketersediaan listrik PLN di Pulau Belitung tersebut,masyarakat akan merasa tenang karena salah satu kebutuhan utamanya akan dapat dipenuhi dan pelaku usaha baik skala industri besar maupun kecil akan tercukupi kebutuhan listrknya.

“Iya,kita yakin Pulau Belitung ini akan maju,investor akan tenang berinvestasi baik itu di pariwisata,pabrik atau usaha lainnya baik itu besar ataupun usaha kecil menengah.Masyarakat juga untuk kebutuhan listrik rumah tangga akan mudah dipenuhi ya,”ujarnya.

Selain itu, Nadia menambahkan PLN juga akan terus menambah jaringan listrik di Pulau Belitung agar lebih baik.

“Kita akan terus berusaha agar hari ini semakin baik. Kita Saya mewakili usaha kami yang mewakili Negara dalam bidang kelistrikan di Tanah Air untuk selalu hadir bagi masyarakat di mana pun itu, ”pungkas Nadia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00