info-publik

Lancarkan Pelaksanaan UNBK Di Babel,PLN Berlakukan Masa Siaga

Oleh: Ivansona_Al Editor: 10 May 2020 - 11:29 sungailiat

KBRN, Pangkalpinang: Selama proses Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang sedang berlangsung, Unit PLN Wilayah Induk Bangka Belitung meningkatkan kesesuaian penyediaan listrik dengan standar yang lebih tinggi pada operasi suplai listrik dan anggota yang menerapkan rencana perubahan per tanggal 13 Maret hingga 4 Mei 2020.

"Kami siapkan 401 petugas untuk berhasilkan gelaran UNBK tahun ini.Kita juga telah berkoordinasi dengan sekolah dan pihak-pihak yang terkait untuk mengiventarisir dan melakukan pengecekan instalasi listrik di masing-masing sekolah, termasuk pengecekan genset untuk cadangan terkait bantuan tiba-tiba," kata Taufik.

Selain itu sesuai dengan Taufik, PLN juga mengatur unit pembangkit, transmisi, dan distribusi dengan baik untuk memenuhi kebutuhan listrik.

"Jadi untuk area-area kerja yang kritikal seperti ini diberlakukan prosedur operasi dan standar kerja yang lebih ketat.Kita akan membutuhkan tenaga kerja, transmisi dan distribusi kerja dengan baik," imbuhnya.

Taufik berharap pelaksanaan UNBK di Bangka Belitung dapat berjalan dengan lancar sehingga siswa siswi yang mengikuti ujian bisa tenang dalam belajar dan pada saat menjawab soal-soal di UNBK.

"Semoga semua lancar, anak-anak yang ujian tenang melaksanakan ujiannya.Kami coba akan pastikan hal tersebut.Kami akan melakukan semaksimal mungkin," pungkasnya