daerah

PC PMII Bangka Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Untuk Masyarakat

Oleh: Abdurahman Harris Editor: 10 May 2020 - 11:27 sungailiat
KBRN Pangkalpinang: Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bangka, mendistribusikan 200 masker dan handsanitizer secara cuma-cuma kepada masyarakat Desa Kace dalam upaya menyebarkan Corona Virus Diases (COVID-19). (Selasa 7/4/2020) 

Ketua Umum PC PMII Bangka Mursalim mengatakan, Mahasiswa PC PMII Bangka peduli kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam menghindari virus tersebut.

“Agenda PC PMII Bangka hari ini adalah soal bersama dalam pencegahan virus COVID-19. Allhamdulilah kita bisa memberi sedikit bantuan kepada masyarakat Prumnas Kace Timur terdiri dari 200 masker dan handsanitizer. Semoga gerakan seperti ini tidak berhenti sampai disini, "jelasnya.

Mursalim juga menambahkan, Penjagaan Sosial di terapkan pada saat memberikan masker dan handsanitizer, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kewaspadaan COVID-19.   

“Kita berharap kepada semua elemen masyarakat untuk saling tolong dan bergotong royong dalam mencegah virus COVID-19, dengan cara mencuci tangan pakai sabun, tidak keluar rumah, jika keluar rumah pada saat perlu saja dan jangan lupa untuk menggunakan masker Membutuhkan COVID-19 ”pungkasnya Mursalim

berharap semoga pandemi COVID-19 di Indonesia cepat usai, agar masyarakat dapat menyambut datangnya bulan Ramadhan.