Hukum

Kobarkan Semangat Modal Utama Meraih Keberhasilan

Oleh: Editor: 29 Sep 2022 - 04:18 Bengkulu

KBRN, Bengkulu : KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 041 PD II/SRIWIJAYA Ny Diyah Achmad Budi Handoyo, memimpin apel dalam acara pertandingan olahraga dan pelatihan Suminagashi dalam rangka HUT TNI ke - 77 tahun 2022 di halaman Gedung Juang 45 Korem 041/Gamas Jl. Pembangunan No. 3 Padang Harapan, Rabu ( 28/9/2022 ).

Ketua Persit KCK Ny Diyah Achmad Budi Handoyo dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Persit dan ibu ibu Jalasenastri Lanal Bengkulu semuanya yg telah bisa hadir, berkumpul, bersilahturahmi dan bersehat-sehat ria.

Dan juga ibu Ketua mempersilahkan kepada ibu-ibu persit setelah senam untuk melanjutkan perlombaan permainan olahraga berupa Tenis Lapangan, Tenis Meja, Voly dan Bulu Tangkis dan menampilkan kreatifitas juga kemampuannya dalam bidang olahraga tersebut.

Setelah itu dilanjutkan dengan pelatihan melukis diatas air atau Suminagashi. Juga kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke - 77 Tentara Nasional Indonesia.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Foto bersama, Senam, Pembukaan acara oleh Ketua Persit KCK Ny Diyah Achmad Budi Handoyo, pertandingan olah raga, Bazar, Pelatihan Suminagashi dan diakhiri pembagian Hadiah lomba.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota Persit KCK Cabang Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya, ibu Jalasenastri Lanal Bengkulu dan ibu Persit jajaran koorcab Rem 041 sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan diantara anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya dengan ibu Jalasenastri Lanal Bengkulu.

Lebih lagi dijelaskan, pertandingan yang digelar tidak hanya semata-mata mencari menang dan kalah, namun yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik antar sesama anggota Persit sendiri begitu juga kepada ibu- ibu Jalasenastri Lanal Bengkulu.

"Saya berharap para peserta dapat mengikuti perlombaan ini dengan penuh semangat, sekaligus jadikanlah kegiatan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap mengikuti kegiatan apapun," pintanya.

Juga berharap, demi tertibnya perlombaan itu kepada para peserta lomba dapat senantiasa menjunjung tinggi sportivitas serta bersedia menaati semua peraturan perlombaan yang telah ditetapkan.

"Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik antar sesama pemain maupun dengan penyelenggara," ajaknya.

Kepada panitia lomba, dia percayakan sepenuhnya penyelenggaraan lomba ini dengan harapan agar perlombaan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Dan sebagai penyemangat dalam acara ini, diakhir kegiatan ini dilaksanakan pembagian hadiah lomba.

Dalam acara ini turut hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya Ny Diyah Achmad Budi Handoyo, Wakil Ketua Persit KCK, Wakil Ketua Jalasenastri Lanal Bengkulu, Ketua cabang persit KCK jjrn Rem 041 serta seluruh angota persit KCK segarnizun Bengkulu

(Penrem041)