Tiga Pejabat Fungsional Diskominfo Kalsel Resmi di Lantik

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel), Gusti Yanuar Noor Rifai melantik Pejabat Fungsional Pranata Komputer Diskominfo Kalsel, Pranata Komputer Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalsel dan Pejabat Fungsional Penyuluh Kehutanan Madya UPTD Tahura Sultan Adam Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel yang dilaksanakan di aula Diskominfo Kalsel.

Dalam sambutannya, Gusti Yanuar Noor Rifai mengucapkan selamat dan sukses kepada semua pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudari atas penyesuaian dan pelantikan dalam jabatan fungsional ke jenjang berikutnya. Semoga sukses dalam menjalankan jenjang jabatan baru, serta mampu meningkatkan kemampuan di bidangnya masing-masing,” ucap Rifai, Banjarbaru, Senin (17/1/2022).

Tidak hanya itu, Rifai juga mengharapkan agar semua pejabat fungsional yang baru saja dilantik, dapat saling berkoordinasi dan berkontribusi agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi optimal.

“Mengingat perkembangan teknologi semakin berkembang dengan pesat dan juga dengan dilantiknya pejabat fungsional dapat memberikan inovasi terbaru di bidang teknologi untuk kemajuan pembangunan daerah Provinsi Kalsel,” terangnya.

Untuk diketahui, nama-nama yang dilantik dalam pelantikan yaitu Dian Astri Rachmawati sebagai Fungsional Pranata Komputer Penyelia di Diskominfo Kalsel, Yuliati sebagai Fungsional Pranata Komputer Penyelia di Badan Keuangan Daerah Kalsel, dan Khairullah sebagai Fungsional Penyuluh Kehutanan Madya di UPTD Tahura Sultan Adam Dinas Kehutanan Kalsel. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar