Pesan Danrem 101/Ant Brigjen TNl Firmansyah Kepada Prajurit Yonif 623/BWU

KBRN, Banjarmasin : Dalam rangkaian kunjungan kerja, Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah juga melaksanakan kunjungan kerja sekaligus berpamitan kepada Prajurit dan Persit Yonif 623/BWU, Sei Ulin Banjarbaru, Kamis (27/01/2022). 

Bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 101 PD Vl/Mlw, Danrem 101/Ant Brigjen TNl Firmansyah memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif 623/BWU. 

Brigjen TNl Firmansyah memberikan apresiasi kepada Prajurit Yonif 623/BWU yang pada saat kunjungan kerja Pangdam Vl/Mlw di Yonif 623/BWU dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Lebih lanjut Danrem mengatakan satuan tempur maupun teritorial mempunyai ciri khas tersendiri yang dituntut  menunjukkan keahlian dan ketangkasannya, hal ini guna untuk menjawab tantangan tugas kedepan.

"Pada saat penugasan kalian dapat menunjukkan prestasi yaitu tidak ada pelanggaran selama di daerah penugasan," tambahnya. 

Di kesempatan tersebut Danrem 101/Ant Brigjen TNl Firmansyah juga menyampaikan permohonan  pamit karena mendapat tugas baru dengan promosi sebagai Inspektorat Kodam (Irdam) III/Siliwangi.

"Pada kesempatan ini saya mohon pamit dan apabila ada kesalahan, saya mohon maaf," pungkasnya. 

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit agar mempertahankan prestasi, hindari pelanggaran, dan jaga nama baik satuan. (Penrem 101/Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar