SMK Telkom Banjarbaru Adakan Pelatihan IHT Kurikulum Merdeka Program SMK Pusat Unggulan

SMK Telkom Banjarbaru adakan pelatihan IHT Kurikulum Merdeka Program SMK Pusat Keunggulan

KBRN, Banjarmasin: Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Bertepatan dengan bulan Merdeka ini SMK Telkom Banjarbaru adakan pelatihan IHT Kurikulum Merdeka Program SMK Pusat Keunggulan.

Pelatihan ini berlangsung selama 10 hari kedepan, dimulai dari tanggal 10 Agustus 2022 - 20 Agustus 2022. Acara ini turut mengundang Pendamping Implementasi Pembelajaran (PIP) Balai Besar Bisnis Pariwisata, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, Pengawas Sekolah, dan Tim Komite Pembelajaran, serta diikuti oleh seluruh Dewan Guru SMK Telkom Banjarbaru sebagai peserta pelatihan.

Muhammad Husnul Redho, S. Si menjelaskan, para peserta yang terdiri dari seluruh Dewan Guru SMK Telkom Banjarbaru akan diberikan pelatihan-pelatihan terkait Merdeka Belajar baik Sinkronus maupun Asinkronus. 

"Jadi tidak hanya sekedar materi namun ada juga penugasan yang nantinya akan diberikan, guna mendukung tercapainya capaian yang diinginkan Kurikulum Merdeka," ucapnya.

"Besar harapan kami hal ini nantinya bisa menjadi motivasi bagi semua dewan guru untuk terus menambah ilmunya, terus berinovasi, dan semakin kreatif". Tambahnya.

Ditempat yang sama Ariskadiyani Meiferawati, S. Pd (Wakil Kepala Bidang Kurikulum) mengatakan terimakasih kepada para narasumber yang sudah berkenan memberikan ilmunya. 

"Harapan kami setelah pelatihan ini, para Dewan Guru SMK Telkom Banjarbaru bisa mengimplementasikan ilmu yang diberikan dengan baik. Untuk meningkatkan kualitas pembelajaran yang ada di SMK Telkom Banjarbaru," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar